Sunday, May 25, 2014

Perform di Acara Himdiko Unsri

Kemarin malam, untuk pertama kalinya Stand Up Unsri tampil lagi di muka umum, karena di undang. Hehe.

Setelah sempat mengadakan event besar yaitu "Stand Up Nite 1 : Fallin In Laugh", Stand Up Unsri pun mulai kendor beraktivitas. Maklum, berlandaskan kepengurusan dari para mahasiswa Unsri yang merangkap sebagai stand-up comedian juga. Alhasil, SUC Unsri ini mendadak hilang di telan bumi, karena kesibukan dari para mahasiwanya masing-masing.

Seiring berjalannya waktu, muka-muka baru, mahasiwa Universitas Sriwijaya yang menyukai stand up comedy pun mulai menampakkan diri. Semangat muncul lagi. Ya, alhamdulillah, dalam kurun waktu beberapa bulan belakangan ini, Stand Up Comedy Unsri mulai agak aktif lagi muncul di dunia, dunia maya tepatnya, lewat sosial media: twitter.

Dan tepatnya, kemarin malam tanggal 25 Mei 2014 untuk pertama kalinya, Stand Up Unsri resmi di undang oleh salah satu Himpunan Mahasiswa di Universitas Sriwijaya yaitu HIMDIKO UNSRI (Himpunan Mahasiwa Diploma Komputer Unsri) untuk mengisi acara mereka. Wow... keren ya :)

Himdiko Unsri

Ada dua comic SUC Unsri yang tampil semalam yaitu @JojoMarel dan @Nopri__ . Keduanya asli merupakan mahasiswa UNSRI (bukan karbitan).


Kiri : Jojo dan Kanan : Nopri

Mohon maaf sebelumnya, mimin nggak sempet foto comic mimin pas tampil, maklum hp mimin nggak ada obornya jadi nggak ada penerangan gitu.

Acara HIMDIKO UNSRI ini adalah acara ulang tahun pertama dari HMJ itu. Acaranya berlangsung di Cafe & Resto Wak Baban, Kambang Iwak, Palembang. Dan comic mimin tampil di acara itu sebagai pengisi acara.

Potong Tumpeng

Suasana potong tumpeng. 
Cafe-nya bernuasa remang-remang hikmat.

Selain ada Jojo dan Nopri, kemarin juga di hadiri oleh temen-temen dari Stand Up Unsri yang lain + kehadiran dari kakak-kakak Stand Up Palembang juga. Keren ya :)


Punggawa Stand Up Unsri yang dateng semalem. 

Sebenarnya komika-komika dari Stand Up Unsri itu masih banyak lagi, namun kebetulan yang hadir semalam cuma ada beberapa orang, ehmm.

Sebelumnya, terima kasih banyak buat Himpunan Mahasiswa Diploma Komputer Unsri (HIMDIKO UNSRI) yang sudah dengan baiknya, mengundang kami buat tampil. Acaranya keren banget deh. Semoga makin sukses, makin solid ya HMJ-nya. Selamat ulang tahun! :)

Baiklah itu saja yang bisa mimin tulis di blog SUC UNSRI kali ini.

Mau tahu bagaimana acara semalam? Kepoin aja deh, timeline mimin di @StandUpUnsri  .

Viva La Komtung!

No comments:

Post a Comment